Kemeja banyak dikenal diseluruh penjuru dunia, sebuah pakaian atas khusus nya untuk pria, pakaian ini menutupi tangan, bahu, dada hingga ke perut. Umumnya pakaian ini berkerah dan berkancing depan, berlengan panjang dan pendek dengan bahan katun, line, dan sebagainya, Kemeja dikenal pertama didaratan eropa dengan sebutan Camisa, yang masih dekat dengan bentuk aslinya, blus, dari bahasa Perancis, terutama untuk wanita dan hem dari bahasa Belanda.

Jaman dulu kemeja hanya memiliki satu warna yakni putih, saat itu baju kemeja putih hanya dikenal sebagai baju para bangsawan. Fakta ini tertulis pada buku Men’s Wardrobe seri Chic Simple disebutkan, para bangsawan Eropa abad ke-17 biasa memakai kemeja putih yang dihiasi renda pada bagian dada dan lengan. Selain itu Mereka juga biasa tampil dengan kemeja putih pada saat mengenakan busana tuxedo, busana yang berasal dari kalangan bangsawan Inggris.

Di era sekarang kemeja menjadi pakaian keseharian untuk semua orang,banyak yang menggunakan kemeja untuk bekerja dan lain sebagainya karena lebih terlihat rapih jika menggunakan kemeja.

contoh kemeja putih

Membuat Kemeja di Pusat Kaos Bandung

untuk anda yang ingin membuat kemeja bareng rekan kerja,komunitas atau untuk keperluan apapun.untuk kalian yang lagi mencari konveksi Hoodie untuk keperluan Event,promosi,komunitas atau untuk apapun langsung aja hubungi kami Pusatkaosbandung.com dengan melakukan pemesanan caranya dengan langsung menghubungi kontak pemesanan yang sudah tersedia pada website www.pusatkaosbandung.com.Proses pengerjaan dilakukan oleh Tenaga ahli yang berpengalaman dan professional,pokoknya di jamin pasti HIGH QUALITY deh. Tunggu apalagi langsung kontak kita di www.pusatkaosbandung.com .