a426f6c17fda65dcc261726b58e6afebPada awal kemunculannya, kaos hanya memiliki satu macam model, yaitu berupa pakaian putih dengan leher bulat dan berlengan pendek. Namun, kini model kaos telah tersedia dalam berbagai model, seperti V-Neck, turtleneck, ringer, raglan, henley, dan polo. Biasanya kaos memiliki model panjang ke pinggang, tetapi terdapat fashion hip hop yang dikenal dengan tall T-Shirt yang panjangnya sampai ke lutut. Ada juga model tersebut dikenakan oleh wanita untuk tidur. Pada tahun 1990-an di kalangan wanita sedang tren kaos model cropped T-Shirt (kaos yang dipotong pendek, sehingga terlihat bagian perutnya).
Selain itu, ada juga tren yang kurang populer, yaitu model kaos lengan pendek berwarna kontras dengan dalaman baju tangan panjang yang dikenal dengan layering. Pernah ada juga muncul tren fitted, tailored, atau baby doll T-Shirt. Pada era 1960-an, muncul juga kaos ringer yang menjadi simbol fashion untuk pecinta musik rock n roll. Dalam perkembangannya, ditemukan juga model kaos tie dying dan screen printing untuk souvenir, karya seni, dan bentuk protes. Sesuai dengan sejarah perkembangannya, kini pun kaos telah menjadi salah satu pakaian luar untuk tubuh bagian atas. Selain itu, kaos juga masih menjadi media ekspresi diri dan media iklan dengan memajang ilustrasi yang mengkombinasikan gambar serta kata-kata.

Berikut beberapa model kaos yang paling digemari dari masa ke masa.

orange (1)

Crew Neck

Jenis kaos yang sering ditemukan, biasanya disebut dengan kaos oblong yang memiliki garis leher yang bulat tanpa kerah dan biasanya berlengan pendek.

V-Neck-Half-Sleeves

 

V-Neck

Jenis kaos yang memiliki lubang leher bagian depan berbentuk huruf “V” dengan garis ribs yang bersiku pada bagian dada atas.

71MtUkNgRWL._UX342_

 

Turtle Neck

Jenis kaos yang memiliki lubang leher bulat dengan ribs yang panjang mendekati kerongkongan. Kaos ini juga memiliki model kaos turtle neck wanita dan pria.

 

download

Ringer

Jenis kaos yang memiliki tambahan bahan yang berbeda dengan badan pada keliman tepi leher dan tangan.

 

tshirts-008-5-1

Reglan

Jenis kaos yang memiliki potongan warna yang berbeda antara badan dengan lengan, serta jahitan yang menyatukan antara lengan dan badan berpola miring dari ketiak sampai leher sebelah bahu.

 

img-thing

Henley

Jenis kaos tanpa kerah dengan karakteristik memiliki placket di bawah bulatan leher dengan panjang sekitar 3—5 inci (8—13 cm) dan biasanya memiliki 2—5 buah kancing. Kaos Henley pada dasarnya menyerupai kaos Polo tanpa kerah yang bisa berlengan pendek atau panjang. Jenis kaos ini sangat bagus ketika dikenakan dengan jeans, celana bahan, celana khaki, kargo, atau celana untuk acara-acara resmi kasual dan semi formal

Poloshirt-Pierrette-blau_0

Polo

Jenis kaos dengan kerah, memiliki placket dengan dua atau tiga kancing dan saku di dada kiri sebagai opsi tambahan. Pada umumnya kaos Polo dikenal sebagai baju golf dan tenis.

manakah jenis kaos yang anda sukai? kami akan membantu anda untuk mewujudkan pakaian sesuai dengan desain dan spesifikasi yang anda inginkan. baik kaos untuk event, seragam, brand, maupun keperluan lainnya. percayakan hanya pada konveksi yang terpercaya. baik dari segi waktu pengerjaan yang ontime, hasil produk berkualitas baik, kesesuaian produk sesuai dengan spesifikasi yang dipesan, adanya garansi bagi produk yang cacat, hingga progress pengerjaan yang bisa diketahui setiap saat.

————————

untuk keperluan produksi baju untuk event, promosi, perusahaan, brand, komunitas, dll baik kaos, poloshirt, kemeja, jaket, dll jangan ragu untuk mempercayakan produksi anda ke kami. kami merupakan vendor konveksi dari tahun 2010 yang memiliki tenaga kerja berpengalaman di bidang konveksi. hubungi tim marketing kami untuk informasi lebih lanjut:
line : indogarment & pusatkaosbandungdotcom
whatsapp : 081221607050 & 081222828948
bbm : D75107A3

kunjungi juga website dan social media kami
fb : @pusatkaosbandungdotcom
ig : @pusatkaosbandungdotcom
web : www.pusatkaosbandung.com

#konveksi
#konveksibrand #konveksikaos#konveksikaosbandung #konveksibandung#konveksiseragam #konveksipoloshirt#konveksikaos #konveksikemeja#konveksijaket #pusatkonveksibandung#vendorkonveksi #pusatkaosbandung#buatbajubandung #buatkaosbandung#buatbajubandung #buatkaosbandung#buatkemejabandung#buatseragambandung#buatpoloshirtbandung#pusatkemejabandung#pusatseragambandung