Mengenal Bahan Cotton Bamboo

Jenis bahan ini memiliki tekstur halus, lentur, dapat menyerap air dengan baik, ringan, dan lembut. Jenis kain cotton bamboo memiliki daya tahan yang baik terhadap penyusutan serta memiliki hasil rajutan yang terlihat lebih rata. Beberapa sumber menyebutkan bahwa katun bamboo memiliki kelembutan yang mirip dengan cashmere wool (jenis bahan wol yang dibuat dari bulu domba). Katun bamboo juga memiliki keunggulan lainnya, berikut penjelasannya.

• Bahan yang anti bakteri. Di alam bebas, bambu merupakan tumbuhan yang terhindar dari bakteri dan serangga. Bambu mengandung zat antibakteri alami bernama penny quinone. Zat ini juga ditemukan dalam serat bambu yang digunakan untuk membuat bahan katun bamboo.

• Bahan kain dengan daya serap tinggi dan cepat kering. Jenis bahan ini memiliki kemampuan kapilaritas yang sangat baik, sehingga dapat menyerap air dengan cepat dan melepasnya kembali ke udara.

• Tidak menimbulkan alergi,baha anti bau dan tidak menimbulkan alergi

Produksi dengan Bahan Cotton Bamboo di Pusat Kaos bandung

Lagi cari konveksi kaos dll dan anda ingin menggunakan bahan cotton bamboo,tidak usah bingung di Pusat Kaos Bandung aja. Kualitas nya dijamin deh karena Produksi di Pusat Kaos Bandung menggunakan tenaga ahli berpengalaman dan professional. Yuk tunggu apalagi langsung aja kunjungi Website kita www.pusatkaosbandung.com