kali ini saya ingin mengajak anda untuk berkenalan dengan beberapa jenis model kaos

1. Turtle Neck

Jenis kaos yang memiliki lubang leher bulat dengan ribs yang panjang mendekati kerongkongan. Kaos ini juga memiliki model kaos turtle neck wanita dan pria.

2. Crew Neck (leher bulat)

Jenis kaos yang sering ditemukan, biasanya disebut dengan kaos oblong yang memiliki garis leher yang bulat tanpa kerah dan biasanya berlengan pendek.

3. V-Neck (leher V)

Jenis kaos yang memiliki lubang leher bagian depan berbentuk huruf “V” dengan garis ribs yang bersiku pada bagian dada atas.

4. Ringer

Jenis kaos yang memiliki tambahan bahan yang berbeda dengan badan pada keliman tepi leher dan tangan.

5. Reglan

Jenis kaos yang memiliki potongan warna yang berbeda antara badan dengan lengan, serta jahitan yang menyatukan antara lengan dan badan berpola miring dari ketiak sampai leher sebelah bahu.

6. Henley

Jenis kaos tanpa kerah dengan karakteristik memiliki placket di bawah bulatan leher dengan panjang sekitar 3—5 inci (8—13 cm) dan biasanya memiliki 2—5 buah kancing. Kaos Henley pada dasarnya menyerupai kaos Polo tanpa kerah yang bisa berlengan pendek atau panjang. Jenis kaos ini sangat bagus ketika dikenakan dengan jeans, celana bahan, celana khaki, kargo, atau celana untuk acara-acara resmi kasual dan semi formal

7. Polo

Jenis kaos dengan kerah, memiliki placket dengan dua atau tiga kancing dan saku di dada kiri sebagai opsi tambahan. Pada umumnya kaos Polo dikenal sebagai baju golf dan tenis.

manakah jenis kaos yang anda sukai? tenang, apapun modelnya, kami akan membantu anda untuk mewujudkan pakaian sesuai dengan desain dan spesifikasi yang anda inginkan.
.
.
untuk keperluan produksi baju untuk event, promosi, perusahaan, brand, komunitas, dll baik kaos, poloshirt, kemeja, jaket, dll jangan ragu untuk mempercayakan produksi anda ke kami. kami merupakan vendor konveksi kaos di bandung dari tahun 2009 yang memiliki tenaga kerja berpengalaman di bidang konveksi. hubungi tim marketing kami untuk informasi lebih lanjut:
line : indogarment
whatsapp : 081221607050