1. Teteron Cotton (TC)

Jenis kain TC adalah bahan dengan campuran 35% katun combed dan 65% polyester (teteron). Bila dibandingkan dengan bahan katun, maka bahan TC kurang bisa untuk menyerap keringat. Kelebihan dari bahan TC adalah lebih tahan lama dari penyusutan kain (melar), meskipun sudah dicuci berkali-kali. Hal tersebut disebabkan adanya bahan polyester yang terkandung di dalamnya.

 

  1. Polyester (PE)

PE adalah jenis bahan yang terbuat dari serat sintetis dari hasil minyak bumi untuk dibuat bahan berupa serat fiber poly dan untuk produk plastik berupa biji plastik. Disebabkan dari sifat bahan dasar yang terbuat dari butiran plastik tersebut, maka jenis kain PE tidak bisa menyerap keringat dan panas bila dipakai. Berikut karakteristik kain PE.

  • Bila terkena noda minyak, maka nodanya sulit dihilangkan.
  • PE lebih kuat dan tahan direndam lebih dari 3 jam.
  • Sering dicampur bahan lain, seperti viscose, linen, dan katun.

 

  1. Hyget

Jenis bahan ini tidak mudah untuk menyerap keringat. Bahan kain hyget terbuat dari plastik, tetapi lebih tipis. Kain hyget banyak digunakan sebagai bahan pembuatan kaos kampanye partai politik dikarenakan harganya yang sangat murah. Selain itu, kain hyget bisa digunakan sebagai bahan untuk membuat jersey (baju bola) dari jenis super hyget yang memiliki kualitas lebih baik dibandingkan dengan bahan hyget biasa.

 

Untuk keperluan produksi baju untuk event, promosi, perusahaan, brand, komunitas, dll baik kaos, poloshirt, kemeja, jaket, dll jangan ragu untuk mempercayakan produksi anda ke kami. kami merupakan vendor konveksi dari tahun 2010 yang memiliki tenaga kerja berpengalaman di bidang konveksi. hubungi tim marketing kami untuk informasi lebih lanjut:
line : indogarment
whatsapp : 081221607050 / 081222828948

kunjungi juga website dan social media kami
fb : @pusatkaosbandungdotcom
ig : @pusatkaosbandungdotcom
web : www.pusatkaosbandung.com